Selasa, 03 Januari 2017

Sistem Cerdas Sehari-hari




Contoh yang saya gunakan pada kali ini adalah Mobile Banking, dalam mobile banking yang di lakukan hampir sama dengan ATM yaitu mentrasfer uang, mengecek saldo, membayar kartu telfon dan lainnya.
Cara kerja mobile banking hampir sama dengat atm hanya dalam mobile banking di adakan keamanan tambahan seperti menambahkan login form dalam aplikasi mobile tersebut lalu penambahan PIN OOTP yang di gunakan untuk pengesahan transaksi mobile dan penambahan mobile pin atau yang di gunakan untuk mengkonfirmasi semua transaksi yang ada dalam aplikasi tersebut.
Ini Flowchart mobile banking.
 Image result for flowchart mobile banking





Mouse merupakan Salah satu system cerdas secara konvesional karena mendapatkan signal dari computer dan menggerakkan pointer dalam computer, mouse di design sangat sederhana dan masuk dalam genggaman penggunanya.
Ada 3 jenis mouse yang saya ketahui yaitu mouse gaming yang di gunakan para pencinta game karena lebih cepat dan ada tombol khusus untuk membantu para pemain game. Dan selanjutnya adalah mouse konvesional yaitu mouse biasa yang di pakai oleh kalangan biasa dan pekerja kantor. Selanjutnya adalah trackpad yang ada biasanya pada laptop anda untuk membantu agar tidak membawa mouse ke mana mana.
Cara kerja mouse cukup simple hanya menscan texture di bawahnya agar lebih cepat bergerak atau lebih lambat dalam hitungan detik.
Ini flowcart mouse:
Image result for flowchart mouse 

image source: http://www.dynapass.com/industry/financial-services.php 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar